Rabu, 03 Agustus 2011

Bioskop

Hari minggu kemarin, satu hari sebelum puasa. aku,kakakku,adikku,mamaku,papaku,tanteku. mau nonton 'HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART 2' serial terakhir harry potter tuh, jkadi harus nonton! kita nonton di mall ------------ (disensor) di mall tuh, RAMEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENYA MINTA AMPUN, MENTANG-MENTANG BESOK PUASA, RESTORAN SEMUANYA PENUH... GILEEE LEBAY BANGET SIH ORANG-ORANG.  to the point. filmnya mulainya jam 13.45 sekarang masih jam 12.13 jadi, kita shalat zhuhur dulu, setelah itu mama, tante, adikku ke matahari, nyari baju buat lebaran nanti. (padahal masih lama) aku, kakakku,papaku ketoko buku. sayangnya, aku gak boleh beli buku. karena aku sudah kelas 6 sibuk! masa sih kelas enam sibuk? liat aja! di toko buku aku cuma baca buku aja. terus keliling toko buku. yang paling aku sebel tuh, aku nyasar, aku gak ketemu sama papa&dan kakakku. jadi dengan hati gelisah aku nyari mereka. tapi, tepat sampai di bagian majalah, aku liat ada foto TAYLOR SWIFT di cover majalah. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh. aku baca deh majalah itu. tapi, bahasa inggris. aku kan gak terlalu bisa bahasa inggris. jadi , cuma liat gambarnya ajah... haha. setelah selesai baca. hati ku tambah gelisah. karena gak nemuin papa & kakakku. jadi aku telpon aja. yah, ternyata aku gak punya pulsa. terpaksa, haru keliling nyari sendiri.akhirnya ketemu. dan untungnya mamaku dan tanteku udah selesai dari matahari. kakakku beli kamus bahasa jerman. di sekolahnya sekarang (SMA) di suruh ngafal bahasa jerman. oke deh, ajarin aku ya... nanti! haha. setelah di bayar, udah deh, langsung ke bioskop... gilaaaaaaaaaaaaa rame banget yang ngantri tiket. untungnya mamaku udah beli tiket jum'at kemarin. kita ngantri masuk ke ruang pemutaran film nya. penuh banget yang nonton. wajarlah, terakhir, katanya kan film luar gak akan di tayangin di indonesia, tapi banyak demo. ditayangin juga dehhh. film pun di mulai. ceritanya seru banget. sampai akhirnya selesai. IT ALL ENDS HERE tulisannya begitu. di bioskop dingin banget, aku sampe pake kaos kaki.udah gitu mama beliin minuman yang dingin banget, manis lagi. sampe rumah aku lang sung batuk-batuk gara-gara minum itu. jadi sakit dehhh *speechless*

2 komentar: